Boomerang, Aplikasi Keluaran Terbaru Instagram

Jika Anda melompat di Instagram hari ini, Anda mungkin telah melihat beberapa perubahan.

Foto dan video-sharing layanan Facebook milik saja memperkenalkan alat-alat baru untuk membantu Anda meramaikan cerita Anda: Boomerang dan menyebutkan. Plus, Instagram mulai menguji link dalam beberapa cerita.

Instagram diluncurkan Boomerang lebih dari setahun yang lalu, dan sekarang Anda dapat menggunakannya tanpa harus men-download aplikasi terpisah. Boomerang jahitan bersama-sama koleksi foto menjadi "mini video," GIF seperti yang memainkan maju dan mundur. Dengan update ini, Anda dapat dengan mudah menembak tepat Boomerang dalam Instagram.


Untuk mencobanya, geser ke kanan dari umpan Anda untuk memulai cerita baru. Di sini, Anda akan melihat pemetik format baru di bawah tombol rekam yang memungkinkan Anda memilih "Boomerang" mode. Hanya tekan merekam dan kamera akan "menjahit bersama koleksi foto menjadi video mini yang memainkan maju dan mundur."

Coba juga : Cara download video instagram tanpa aplikasi

Anda juga dapat sekarang menyebutkan orang-orang tertentu dalam cerita Anda, seperti Anda dapat di keterangan dan komentar. Bila Anda menambahkan teks cerita Anda, ketik simbol @ diikuti dengan nama pengguna dan pilih orang yang Anda ingin menyebutkan. username mereka akan muncul digarisbawahi dalam cerita Anda, dan ketika seseorang keran menyebutkan, mereka akan melihat pop-up yang membawa mereka ke profil itu.

Jika seseorang menyebutkan Anda dalam cerita, Anda akan mendapatkan pemberitahuan di Direct. Hanya tekan preview untuk pergi langsung ke cerita selama itu hidup. Jika seseorang yang Anda tidak mengikuti menyebutkan Anda, Anda akan melihat notifikasi dalam permintaan pesan Anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Boomerang, Aplikasi Keluaran Terbaru Instagram"

Post a Comment